Acumatica Cloud ERP – Financial Management Module

Acumatica ERP Financial Management Suite memiliki set financial modul yang sering digunakan oleh banyak organisasi atau perusahaan. Acumatica ERP Financial di desain dengan sebuah sistem yang rumit untuk memenuhi keperluan bisnis perusahaan kelas atas. Namun walau begitu, Acumatica tetap dapat mudah digunakan bahkan untuk perusahaan kelas menengah sekalipun. Selain itu Acumatica ERP Financial Management juga terintegrasi dengan berbagai modul lainnya.financial management

Dengan menggunakan Acumatica Cloud ERP, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti :

  1. Anda bisa mendapatkan gambaran finansial Anda dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan berbagai device.
  2. Menghemat waktu kerja dengan mengotomatiskan proses menggunakan alur kerja yang mudah untuk dikonfigurasi dan di modifikasi.
  3. Anda dapat melihat performa bisnis Anda secara real-time dengan berbagai jenis finansial report .
  4. Mengotomatiskan proses memasukkan timesheets, mengirimkan biaya claim, dan menetapkan pekerjaan menggunakan employee portal.
  5. Anda dapat menambahkan user sebanyak apapun Anda mau tanpa biaya tambahan.

Financial Management Modules and Capabilities

 

 general ledger

General Ledger Module

Modul ini merupakan pusat dari sistem Acumatica Financial Module dimana Anda dapat mengumpulkan dan menganalisa informasi finansial Anda. Data General Ledger juga dapat ditampilkan pada dashboard Anda atau Anda dapat melihatnya secara online melalui inquiry screens. Selain itu data entri juga dapat dimasukkan langsung ke General Ledger atau melalui aplikasi financial lain dan mempostingnya secara rinci atau ringkas ke dalam General Ledger

 cash management 

Cash Management Module

Modul ini memiliki fungsi yang diperlukan untuk mengelola operasi harian yang berhubungan dengan transaksi, saldo kas, transfer dan akun bank. Modul ini juga terintegrasi dengan modul lainnya seperti General Ledger, Account Payable dan Account Receivable untuk memusatkan semua fungsi manajemen kas

 account receivable

Account Receivable

Modul ini memungkinkan perusahaan untuk mengelola dan mengotomatiskan tugas-tugas invoicing customer dan mengumpulkan pembayaran. Dalam modul ini juga terdapat beberapa fitur yang dapat menghemat waktu Anda seperti otomatis melakukan perhitungan pajak, perhitungan komisi, diskon dan perhitungan jatuh tempo

 Account-Payable

Account Payable

Modul ini memungkinkan perusahaan untuk mengelola kewajiban untuk membeli atau menerima barang dan jasa secara efisien. Model ini dapat mengakumulasi, menyimpan dan mengatur informasi vendor dan dokumen untuk mengotomatiskan proses pembayaran. Selain itu Anda juga dapat memasukkan data transaksi secara cepat dan akurat

 currency management

Currency Management Module

Modul ini memiliki beberapa jenis mata uang sehingga Anda dapat melakukan dan mengelola bisnis internasional. Selain itu modul ini juga dapat melacak fluktuasi nilai tukar mata uang tersebut dan melakukan revaluasi secara berkala dengan perhitungan yang otomatis

 fixed asset

Fixed Asset Management

Lacak fixed asset atau aset tetap yang Anda miliki dan kelola perhitungan depresiasi dari semua aset Anda.

 tax management

Tax Management

Di dukung dengan pengelolaan pajak dan telah disesuaikan dengan perhitungan pajak yang ada di Indonesia.

 Payroll management

Payroll Management

Dengan fitur payroll management Anda dapat mengelola penggajian secara otomatis tanpa memakan banyak waktu berharga Anda.

Ingin mengetahui lebih lanjut keunggulan Acumatica Financial Modul? Segera hubungi kami di (021) 53675015 atau email kami di sales@8thinktank.com.