Aplikasi Software Distribusi Yang Ada pada Acumatica Cloud ERP

Sebagai distributor yang baik, Anda harus dapat memastikan bahwa Anda selalu dapat memenuhi pemesanan dengan baik dan mengirimkan pesanan tersebut kepada para pelanggan secara efisien. Baik itu produk yang dijual sendiri atau produk yang dibuat khusus, Anda harus dapat mengirimnya dengan tepat waktu sebagai kunci dasar untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dan kepuasan pelanggan.

Namun hal ini bisa menjadi hal yang sulit didapatkan dengan meningkatkanya popularitas dari e-commerce yang sedang trend sekarang ini. Karena itulah kecepatan dan ketepatan sekarang menjadi hal yang sangat diprioritaskan dari semua software distribusi.

Software-Distribtuion

Dengan memilih software distribusi yang tepat, Anda dapat meningkatkan pengelolaan stok, keakuratan data, waktu serta hubungan pelanggan dan pemasok sambil tetap menyediakan skalabilitas dan fleksibilitas yang dibutuhkan suatu perusahaan untuk dapat berkembang.

Salah satu software distribusi yang dapat dijadikan pilihan untuk Anda adalah Acumatica Cloud ERP. Tidak hanya perusahaan distribusi, Acumatica memiliki kemampuan luas yang dapat digunakan diarea lain pada bisnis Anda seperti manufaktur, keuangan, akuntansi, penjualan, dan lain sebagainya. Dengan kemampuan ini, dapat dipastikan bahwa Anda dapat melakukan pengelolaan bisnis dengan lebih baik lagi.

Fitur Kunci Acumatica Cloud ERP Untuk Perusahaan Distribusi

acumatica distribusi

Advanced Inventory

Dapatkan akses real time pada available inventory, inventory in transit, reorder quantities dan juga inventory costs. Kelola proses distribusi Anda secara efisien untuk meningkatkan kepuasan pelanggan sambil tetap meningkatkan keuntungan bisnis. Acumtica Cloud ERP juga dapat digunakan untuk mengelola beberapa gudang (multiple warehouse), lots, inventory sub-items, expiration dates, dan juga bin location.

Sales Order Management

Mengoptimalkan entri dan pemenuhan pesanan penjualan. Anda dapat membagi pesanan Anda dalam bebeapa gudang, mengalokasikan inventory, memverifikasi batas kredit, mengeluarkan perintah pengisian ulang, menerima pengembalian (returns) dan masih banyak lagi. Tingkatkan proses bisnis Anda dan kurangi penundaan (delay) melalui alur kerja yang terintegrasi.

Purchase Order Management

Mengurangi biaya dan meningkatkan hubungan dengan vendor melalui pengotomatisan dan memusatkan proses pengelolaan pembelian. Acumatica Cloud ERP dapat mengotomatiskan seluruh proses pengadaan dari vendor quotes ke paying invoices.

Requisition Management Software

Mengatur dan menyederhanakan proses distribusi yang melibatkan banyak produk dan pemasok. Meminimalkan kerumitan dalam pembelian beberapa produk dari berbagai pemasok (supplier).

Advanced Financials

Ditambah dengan basis keuangan Acumatica Cloud ERP yang memiliki kemampuan canggih, termasuk konsolidasi GL (general ledger), sub akun, automatic revenue recognition dan akuntansi antar perusahaan.

Advanced Fulfillment

Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan mengurangi kesalahan yang mungkin terjadi dalam pemenuhan pesanan. Dilengkapi dengan pemindai barcode yang efisien dan verifikasi item sehingga dapat menghilangkan kesalahan dalam pengiriman.

Dengan penggunaan software distribusi, pengelolaan berbagai proses yang Anda rasakan sangat sulit untuk dilakukan dapat menjadi hal yang mudah dan cepat.

Ingin mengetahui lebih lengkap tentang software distribusi Acumatica Cloud ERP? Hubungi kami di (021) 53675015 atau email kami di sales@8thinktank.com.